Siapkan Layanan Menu Khusus Untuk Momen Lebaran Istimewa

Rabu, 20 Mei 2020 | 17.00 WIB

Siapkan Layanan Menu Khusus Untuk Momen Lebaran Istimewa

ilustrasi (grab)


Centroone.com - Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika Ramadan biasanya identik dengan buka puasa bersama dan berkunjung ke sanak saudara  tahun masyarakat  diharuskan untuk menjaga jarak.   

Memudahkan masyarakat selama musim lebaran, GrabFood  turut menghadirkan layanan khusus yakni paket bingkisan lebaran dan menu rasa mudik. 

Paket Bingkisan Lebaran merupakan sebuah menu khusus yang berisi seluruh merchant di kotamu yang menyediakan paket khusus hantaran Ramadan. Biasanya merchant telah menyediakan kemasan cantik, beserta pita dan kartu ucapan juga. Paket Bingkisan Lebaran ini tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.  

Mau kirim ke luar kota juga bisa dilakukan. Tinggal menuju aplikasi, kemudian menggeser titik pengantaran peta ke kota yang kamu ingin tuju. Aplikasi akan otomatis menyesuaikan dengan merchant yang ada di kota tersebut.  

“GrabFood terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik untuk menciptakan makna kebersamaan dalam Ramadan bagi para pelanggan. Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap kami, dan juga ingin mengapresiasi mitra pengantaran dan mitra merchant yang terus bekerja keras untuk memutar roda ekonomi. " tukas Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia.  

Sementara menu Rasa Mudik membantu mereka yang tidak bisa mudik.  Meski gak bisa mudik,masyarakat tetap dapat menikmati kuliner khas kampung halaman bersama GrabFood berkat kategori menu khusus ‘Menu Rasa Mudik’ yang akan tersedia mulai 25 Mei - 7 Juni dengan berbagai promo.  bb