Glenn Fredly Menginspirasi Anak Muda Indonesia

Kamis, 09 Apr 2020 | 16.00 WIB

Glenn Fredly Menginspirasi Anak Muda Indonesia

Glenn Fredly bersama Presiden Joko Widodo (Instagram@Jokowi)


Centroone.com - Kematian Glenn Fredly meninggalkan duka mendalam, tidak hanya bagi insan dunia musik tapi juga seluruh Indonesia.  Presiden Joko Widodo turut menyampaikan duka dan mengenang sosok Glenn Fredly. 

"Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati. " tulis Jokowi, sapaan akrab Presiden Joko Widodo dalam sebuah unggahan di akun Instagram resmi @Jokowi. 

Presiden mengatakan sosok Glenn telah menginspirasi anak-anak muda di Indonesia. 

" Mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis. Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini. " 

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu  tutup usia pada umur 44 tahun. Penyanyi yang juga dikenal sebagai pecinta lingkungan ini, baru saja menyambut kelahiran buah hati pertamanya, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.   Gewa lahir pada 28 Februari 2020.  bbs