PDI Perjuangan Dukung Armudji Beri Keterangan Sebenarnya

Rabu, 25 Sep 2019 | 00.37 WIB

PDI Perjuangan Dukung Armudji Beri Keterangan Sebenarnya

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Baktiono (WIndhi/Centroone)


Centroone.com - Kasus pemeriksaan dugaan korupsi jasmas, terus bergulir. Bahkan mantan Ketua DPRD Surabaya periode 2014-2019 Armudji juga diperiksa kejaksaan. Untuk itu PDI Perjuangan meminta agar Armuji, memberikan keterangan sebenar-benarnya kepada pihak Kejaksaan Negeri Tanjung Perak.

Ini ditegaskan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Baktiono. "Pak Armuji dipanggil sebagai saksi. Tentu dia harus memberikan keterangan dengan sejujurnya dan sebenarnya. Ini penting, agar pihak kejaksaan bisa mengurai kasus ini secara jelas," ujar Baktiono.

Pemeriksaan terhadap Armudji karena posisinya yang jadi pimpinan dewan. Tentu jabatan sentral itulah yang dianggap jika Armudji juga sebagai kunci kasus itu.

Pada kesempatan ini, Baktiono juga memastikan jika PDI Perjuangan mendukung penuh langkah kejaksaan untuk mengusut tuntas kasus korupsi jasmas ini hingga ke akarnya. Penyidikan dugaan kasus korupsi dana Jaring Aspirasi Masyarakat (Jasmas) Pemkot Surabaya 2016 terus berlanjut.

Terbaru, penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak memintai keterangan Ketua DPRD Kota Surabaya periode 2014–2019 Armudji. (windhi/by)