Huawei Vision, Smart TV Layar Quantum Dot 4K Dengan Harmony OS

Sabtu, 21 Sep 2019 | 14.00 WIB

Huawei Vision, Smart TV Layar Quantum Dot 4K  Dengan Harmony OS

Huawei Vision (HuaweiCentral)


Centroone.com - Honor Vision, TV pintar dari Honor jadi perangkat pertama yang dikawal Harmony OS - sistem operasi yang dikembangkan sendiri oleh Huawei.  Jajaran perangkat pengusung Harmony OS bertambah dengan kehadiran Huawei Vision. 

Huawei Vision ditenagai oleh chipset cerdas yang dikembangkan sendiri oleh Huawei termasuk Honghu 818 dengan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Huawei Vision mampu berfungsi sebagai pusat kendali IoT, mendukung lebih dari 50 juta produk smartphone lewat HiLink.

Huawei Vision mengusung Layar Quantum Dot 4K dengan gamut warna yang lebih tinggi dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Untuk ukuran layar, Huawei pada awalnya akan menawarkan versi 65 inci dan 75 inci dan yang direncanakan versi 55 inci dan 85 inci untuk nanti.

Untuk audio, Huawei Vision membawa 8 speaker berkualitas tinggi ini 1 subwoofer dan 1 reflektor Intelligent Sound System yang memberikan efek suara 5.1 efek suara, pemodelan bidang suara cerdas dan kontrol balok.

Huawei Vision memungkinkan pengguna berbagi file langsung dan TV melalui Huawei Share, proyeksi langsung dari smartphone ke TV melalui One-Hop Projection, serta kendali jarak jauh Bluetooth dengan asisten AI.

TV pintar ini juga mengadopsi kamera self-pop pop-up dengan pengenalan wajah dan pengenalan gerakan, kebugaran AI, dan pitch Kids AI dan pengenalan tubuh. by