Event Menarik di Pekan GPSS 2019 Untuk Para Pecinta Balap

Rabu, 11 Sep 2019 | 16.00 WIB

Event Menarik di Pekan GPSS 2019 Untuk Para Pecinta Balap

McLaren Shadow Project (STB)


Centroone.com - Pekan Grand Prix Season Singapore (GPSS) 2019 bakal digelar mulai 13-22 September 2019 nanti.  GPSS edisi ke-12 ini dirancang untuk memberi pengalaman yang lebih dinamis dan orisinal yang akan semakin membedakan Singapura dari destinasi balap lainnya.  

Untuk pertama kalinya,  pekan balapan tahun ini akan menampilkan pesta di empat lokasi ikonik di Singapura – Orchard Road, Clarke Quay, Kampong Glam, dan Jewel Changi Airport. Selain pesta di empat tempat tersebut, masih ada sejumlah hal menarik lainnya dari GPSS 2019. Berikut diantaranya: 

1. Festival Balap dengan Kegiatan untuk Segala Usia. Festival of Speed, yang diselenggarakan oleh liga balap virtual Legion of Racers merupakan aktivitas balapan pemacu adrenalin yang dirancang khusus dan berlangsung di Singapura. 

Pengunjung acara di daerah Orchard Road dapat memuaskan hasrat mereka akan kecepatan di lintasan pop-up Go-Kart di tempat parkir Grange Road dan simulator balap di Gallery of Speed di sepanjang Orchard Road. 

Bagi mereka yang lebih suka menikmati mobil cepat sambil menikmati minuman dan musik, festival ini juga menghadirkan pengalaman simulator balap e-sports di Zouk.

2.Malam Bersama Legenda F1  di The Capitol Kempinski Hotel. Kenali lebih dekat tiga juara dunia F1 di acara Gala Dinner Legends Unite. Diadakan di The Capitol Kempinski Hotel, para tamu dapat menikmati arsitektur yang memukau dan warisan yang kaya sambil menikmati menu yang menampilkan hidangan lokal yang terinspirasi oleh chef selebriti dengan tiga bintang Michelin, Alvin Leung. 

Ada juga pertunjukan oleh pianis pemenang penghargaan Van Anh dan seorang DJ internasional, serta pameran lukisan karya para seniman terkenal.

3. Penobatan Bintang e-Sports Tercepat di Asia Pasifik. McLaren Shadow Project melakukan pencarian anggota tim e-sports berikutnya ke Asia dengan acara puncak "Race to Singapore" di Marquee Singapura. 

Delapan pembalap virtual teratas di kawasan akan bertarung di depan para penonton guna mendapatkan tempat di final McLaren Shadow yang akan digelar di Pusat Teknologi McLaren di Inggris. 

Dalam sebuah pertarungan yang bertepatan dengan balapan F1 Singapura, pembalap akan bersaing di F1 2019, permainan video (video game) resmi FIA World Formula One  2019 di McLaren MCL34, kendaraan sama yang dipakai  pembalap Lando Norris dan Carlos Sainz di sirkuit saat itu.

4. Pesta Pop-up Rahasia. Edisi khusus seri Escape 56, sebuah klub pop-up yang muncul hanya untuk satu malam di lokasi yang dirahasiakan akan bergabung untuk memeriahkan kehidupan malam di sekitar balapan malam Singapura. Bakal diramaikan oleh produser dan komposer musik elektronik, Henrik Schwarz, dan DJ tamu internasional lainnya. by