Lenovo Perkenalkan Smart Display 7, Desain Lebih Sederhana-Menawan

Selasa, 10 Sep 2019 | 19.00 WIB

Lenovo Perkenalkan Smart Display 7, Desain Lebih Sederhana-Menawan

Smart Display 7 (Lenovo)


Centroone.com - Lenovo memperlihatkan Yoga Smart Tab dan Smart Tab M8 di IFA 2019 Berlin, Jerman. Kedua tablet ini bisa berubah jadi hub atau pusat pengaturan smart home layaknya smart display. Selain kedua tablet tersebut, Lenovo turut memperkenalkan Smart Display 7 terbaru. 

Untuk Smart Display 7 terbaru, Lenovo mengubah desain dengan mengubah tambahan ornamen ala bambu dibelakang pada edisi sebelumnya.  Mengusung layar 7-inch - desain baru tersebut membuat tampilannya lebih sederhana dan bersih, dengan desain lengkung. 

Layar 7 inch layar pintar ini memiliki resolusi 1024 x 600. Untuk speaker, Smart Display 7 hadir dengan dua speaker 5W built-in.  Serta tidak ketinggalan dukungan Google Asssitant, dan kamera depan seperti pada versi 10 inch dan 8 inch yang diserta tombol kamera fisik. 

Smart Display 7 memiliki sensor RGB yang memungkinkannya untuk menyesuaikan gambar layar dengan kualitas warna ruangan. Smart Display 7 akan berharga USD 130, sama dengan Google Nest Hub - yang saat ini belum dirilis Google. by