She Hulk, Ms Marvel, Moon Knight Menuju Disney+

Sabtu, 24 Ags 2019 | 19.00 WIB

She Hulk, Ms Marvel, Moon Knight Menuju Disney+

Serial baru Marvel untuk Disney+ (Marvel)


Centroone.com - Marvel Studio menambah banyak superhero untuk platform streaming Disney+. Di ajang tahunan Disney, D23 Expo Marvel Studio mengumumkan sederet serial superhero baru untuk saluran streaming yang akan hadir 12 November nanti itu. 

Dalam kesempatan itu bos Marvel Studios Kevin Feige, mengumumkan kehadiran tiga serial baru yakni Marvel Studios Ms Marvel, Marvel Studios  She Hulk, serta Marvel Studios Moon Knight. 

Ms Marvel adalah superhero remaja dengan kekuatan mengubah bentuk tubuhnya, di komik - Ms Marvel yang punya nama asli Kamala Khan itu adalah "murid" dari Captain Marvel dan Iron Man.  

Sementara She Hulk - adalah karakter Hulk versi wanita dengan nama asli Jennifer Walters. Di komik sosok Jennifer Walters adalah saudara sepupu dari Bruce Banner alias The Hulk. Jennifer mendapatkan kekuatan Hulk setelah menerima transfusi darah dari Bruce Banner. 

Untuk Marvel Studios Moon Knight sendiri, bakal menceritakan petualangan Moon Knight - sosok superhero dengan tiga personaliti d kepalanya.  

Dilansir dari situs resmi Marvel - di event D23, bintang  Falcon and Winter Soldier, Anthony McKie dan Sebastian Stan turut muncul menyapa para fans, serta tidak ketinggalan bintang WandaVision - Elizabeth Olsen turut muncul . by