ThinkCentre M90n-1 Nano, Terkecil di Pasar-Lebih Hemat Energi

Minggu, 11 Ags 2019 | 06.00 WIB

ThinkCentre M90n-1 Nano, Terkecil di Pasar-Lebih Hemat Energi

ThinkCentre M90n-1 Nano (Lenovo)


Centroone.com - Di event tahunan Transform 3.0, Lenovo memperkenalkan sejumlah solusi augmented reality (AR). Selain itu Lenovo turut memperkenalkan sejumlah komputasi baru dalam ekosistem ThinkIoT yang meliputi sejumlah perangkat seperti ThinkCentreTM Tiny atau ThinkCentre Nano IoT. 

Dirancang untuk menghadirkan kinerja hebat dalam ukuran ultra-portabel, ThinkCentre M90n adalah seri desktop komersial paling compact di dunia. Model desktop ini berukuran sepertiga dari ThinkCentre Tiny dan diklaim mampu menghemat energi hingga 30 persen per tahun dibandingkan dengan desktop tradisional.  Fitur Ini membuatnya sempurna untuk ditempatkan di pusat panggilan yang padat atau di lingkungan di mana ruang kerja terbatas.

Dengan bentuk terkecil di pasaran, ThinkCentre M90n-1 Nano menghadirkan kenyamanan dan kemudahan pengelolaan ruang bagi pengguna mana pun karena ukurannya yang muat di mana saja - di belakang monitor, di bawah meja, atau di rak buku, sehingga menawarkan kerapihan di lingkungan meja kerja bersama. 

Sementara itu - ThinkCentre Nano ditenagai (recharge) oleh monitor USB Type-C yang kompatibel atau dock Type-C, sehingga memberikan kemungkinan I/O yang memenuhi setiap kebutuhan bisnis Anda.

Diciptakan sebagai perangkat yang hemat energi dengan desain tanpa kipas yang sangat tenang (minim suara), ThinkCentre  Nano IoT memiliki rentang termal yang lebih luas (0-50 ° C) dan dirancang untuk getaran yang lebih keras dan lingkungan panas seperti lingkungan pabrik. 

Sebagai Gateway IoT yang aman, ThinkCentre Nano IoT dirancang untuk menyediakan pemrosesan dan keamanan untuk perangkat IoT yang Anda miliki, di lingkungan yang menuntut kecepatan proses pengerjaan. Nano IoT meningkatkan daya tanggap dan keandalan dengan memungkinkan pengiriman informasi yang cepat antara periferal IoT yang terhubung, sensor, dan perangkat bahkan di lingkungan komersial yang lebih keras. 

Lenovo juga turut memperkenalkan smart camera, lampu sensor gerak, mesin kasir dan mesin pendeteksi wajah, ThinkBook, dan ThinkPad X1 Extreme Generation 2. by