Nicki Minaj Akhirnya Batalkan Konser di Arab Saudi

Kamis, 11 Jul 2019 | 17.00 WIB

Nicki Minaj Akhirnya Batalkan Konser di Arab Saudi

Nicki Minaj (InstagramNicki Minaj)



Centroone.com - Kabar Nicki Minaj  bakal tampil di Arab Saudi - tepatnya di Festival Jeddah World Fair sempat jadi bahan perbincangan hangat.  

Setelah namanya jadi pusat kontroversi terkait acara yang berlangsung 18 Juli nanti tersebut, Nicki Minaj baru-baru ini dilaporkan memutuskan untuk membatalkan penampilannya di acara tersebut.

"Aku ingin menghibur penggemar di Arab Saudi tetapi setelah mencermati masalah itu aku memutuskan untuk tidak tampil di Jeddah World Fair.  " tukas Nicki. 

BBC melaporkan - Nicki Minaj  telah melihat kembali dengan cermat, dan memutuskan untuk tidak melanjutkan konsernya sebagai bentuk dukungan hak-hak perempuan dan komunitas lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). 

"Aku percaya penting untuk Penting bagi saya untuk mendukung hak-hak perempuan dan komunitas LBGT serta kebebasan berekspresi," katanya dalam sebuah pernyataan kemarin.

Musisi lainnya adalah Liam Payne dan DJ Steve Aoki. Sebelumnya, Asosiasi Hak Asasi Manusia yang berbasis di New York mengirim surat terbuka meminta Nicki Minaj untuk membatalkan pertunjukan di sana. Asosiasi tersebut meyakini bahwa konser tersebut bertentangan dengan  dukungan Nicki Minaj selama ini pada komunitas LGBT. by