Rela Antri Tiga Malam Demi Rumah Baru

Kamis, 06 Jun 2019 | 20.00 WIB

Rela Antri Tiga Malam Demi Rumah Baru

ilustrasi (pixabay)


Centroone.com - Biasanya antrian semalaman tampak saat ada rilis produk Apple terbaru atau produk-produk kecantikan populer di pusat perbelanjaan. Tapi di Inggris - penjualan rumah baru rupanya sangat menarik sehingga para calon pembeli rela menginap semalaman demi mendapatkan kesempatan untuk membeli rumah di perumahan milik Gleeson Homes. 

Para calon pembeli  memutuskan untuk mengantri di depan kantor penjualan Gleeson Homes dengan membawa minuman, kantong tidur, dan memesan makanan cepat saji.Gleeson Homes tidak memberikan harga awal atau membuka pemesanan rumah secara online tetapi kabarnya harga properti itu bernilai sekitar 160.000 pound.   

Rumah dijual atas dasar 'siapa dia cepat dapatkan' dan para calon pembeli rela tidur di  kendaraan mereka  karena mereka tidak diberitahu tentang tanggal mulai penjualan.  Seorang wanita mengatakan kepada Manchester Evening News bahwa dia dan keluarganya harus bergiliran untuk tinggal tiga malam di dalam mobil. 

"Itu mungkin sampai minggu depan atau minggu depan. Mereka tidak memberi tahu kami kapan diumumkan. Saya harap itu segera dibuka. " tukasnya. 

Salah satu pembeli memberi tanda di depan mobilnya 'pertama dalam antrian untuk plot no.1'. Sementara penduduk desa agak bersemangat tentang situasi ini, mereka terus menyediakan air panas.   by