Gaun Cantik Terinspirasi Kostum Spider-Man

Sabtu, 29 Jun 2019 | 16.00 WIB

Gaun Cantik Terinspirasi Kostum Spider-Man

Zendaya (SpidermanFarFomHomeInstagram)



Centroone.com - Aktris Zendaya tampil memukau saat menghadiri premiere global Spider-Man: Far From Home di TCL Chinese Theatre, Hollywood. Mengenakan gaun backless Armani Privé warna merah, dan biru tua - pemeran Michelle / MJ itu terlihat sangat mempesona. 

Rupanya, gaun mewah itu terinspirasi dari kostum Spider-Man di film yang ia bintangi bersama Tom Holland tersebut.  Zendaya mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight  bahwa gaunnya terinspirasi oleh  kostum, Spider-Man dalam film baru tersebut. 

"Ini adalah penghormatan kami untuk kostum Far From Home yang ia kenakan," katanya. "Ini versi saya sendiri." tambah aktris 22 tahun itu. 

Hal serupa juga diungkapkan desainer dan stylist Zendaya Law Roach lewat akun Instagram-nya. " Jika dia Spider-Man, ini akan menjadi kostumnya," tulisnya.

Spider-Man: Far From Home mulai tayang pekan ini Bioskop. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Jon Favreau. Kali ini Spider-Man bakal berpetualang di Eropa - tepatnya di Inggris bersama kawan-kawannya.  by