Basah Kuyup Saat Asyik Nonton Avengers: Endgame

Selasa, 07 Mei 2019 | 20.00 WIB

Basah Kuyup Saat Asyik Nonton Avengers: Endgame

Poster Avengers : End Game (Marvel)


Centroone.com - Penonton film " Avengers: Endgame" di Ratchaburi, Thailand terpaksa harus basah kuyup saat menyaksikan film terbaru dari Marvel tersebut.  Para penonton tersebut yang tengah asyik dengan aksi Captain America dkk terkejut saat tiba-tiba air mengucur dari langit-langit bioskop. 

Mengutip laporan Daily Mail, staf bioskop mengatakan alat penyiram air tiba-tiba rusak oleh gelombang panas yang mencatat suhu 40 derajat Celcius.  Penonton pun diminta keluar sebelum  harus tahu akhir dari film yang paling dinanti.

Bioskop meminta maaf atas kejadian tersebut dan pemirsa yang berpartisipasi diberikan tiket 'Avengers: Endgame' gratis untuk kembali ke film sampai akhir. 

Salah satu penonton,  Wittawat Hanvanich, 30, mengaku frustrasi dengan apa yang terjadi tetapi berencana untuk menonton lagi. 

"Saya kecewa dengan apa yang terjadi. Mereka perlu belajar cara mengoperasikan sistem pancuran mereka. "Namun mereka menangani masalah dengan baik dan saya akan kembali menonton Endgame lagi," katanya. by