Nest Hub Max, Layar Pintar Dengan Kamera Dari Google

Rabu, 15 Mei 2019 | 18.00 WIB

Nest Hub Max, Layar Pintar Dengan Kamera Dari Google

Google Nest Hub Max (Google)


Centroone.com - Di event Google I/O lalu,  Google memperkenalkan Google Nest Hub Max. Ini adalah produk layar pintar pertama, setelah lini Home masuk dalam lini Nest dari Google.  Nest Hub Max mengusung layar HD 10 inci, yang membuatnya lebih cocok untuk ruang bersama seperti dapur atau ruang tamu yang besar. 

Seperti halnya Home Hub, Nest Hub Max dapat memutar video dan memamerkan koleksi Foto serta memiliki sensor cahaya sehingga kecerahan dan kehangatan layar akan menyesuaikan dengan tepat sesuai dengan lingkungannya.  Namun berbeda dari Home Hub, Nest Hub Max memiliki kamera (6,5 megapiksel). 

Seperti produk Nest Cam,  pengguna dapat menggunakannya sebagai kamera keamanan saat rumah kosong. Kamera ini juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan video melalui Google Duo. 

Nest Hub Max sendiri punya fitur Auto Framing - yang mampu mengenali wajah pemilik atau penghuni rumah.   Dipadukan dengan opsi pemindai wajah, Nest Hub Max dapat mengenali mereka yang berada di depannya dan menampilkan informasi terkait seperti janji pertemuan atau meeting.  Terakhir ada fitur Quick Gestures dimana pengguna bisa melihat ke arah perangkat  dan mengangkat tangan untuk mengontrol video atau musik. 

Nest Hub Max dibandrol seharga $ 229  dan hadir akhir musim panas ini. Sementara Home Hub yang tahun ini berganti nama menjadi Nest Hub kini dibandrol hanya $ 129 .  by