Lebih Akrab Dengan Oppo Reno2 Series

Rabu, 16 Okt 2019 | 14.00 WIB

Lebih Akrab Dengan Oppo Reno2 Series

Oppo Reno2 Series (Oppo)


Centroone.com - Oppo pada 8 Oktober 2019 lalu memboyong dua varian baru dari Oppo Reno2 Series, Reno2 dan Reno2 F ke Indonesia. Reno2 mengusung  layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 2400x1080, rasio layar ke body  93,1 persen serta dilindungi Corning  Gorilla  Glass Generasi ke-6 yang kuat. Sedangkan Reno2 F menampilkan layar AMOLED 6,5 inci, dengan resolusi 2340x1080, dan rasio layar ke body mencapai 91,1%, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Generasi ke-5 yang tangguh. 

Reno2 hadir dengan Sunlight AMOLED Screen terbaru yang menawarkan tingkat kecerahan yang sangat baik saat berada di luar ruangan, memperpanjang usia layar hingga 50% dan mengurangi konsumsi daya hingga 6%. Reno2 juga dilengkapi dengan Pivot Rising Camera berbentuk Sirip Hiu, yang mendukung pengambilan gambar dengan cahaya latar belakang yang sangat kuat dan juga AI Beauty Mode. Sementara Reno2 F menampilkan kamera depan pop-up 16MP dengan fitur Atmosphere Light.

Oppo membenamkan beragam fitur untuk meningkatkan kreatifitas fotografi pengguna Reno2 , dengan dilengkapi empat kamera di bagian belakang.“Mewarisi semangat kreativitas khas Reno Series, Reno2 Series akan melengkapi kemampuan pengguna kami untuk menyalurkan kreativitas mereka dan memungkinkan untuk menemukan perspektif baru,” kata Aryo Meidianto, Public Relations Manager Oppo Indonesia.

Lensa utama 48MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization, aperture F1.7, dan sensor 1/2-inci bersama dengan teknologi Quad Bayer membuat Reno2 tetap andal digunakan untuk memotret di malam hari. 

Sementara itu tiga lensa lain dengan panjang fokus yang berbeda bekerja secara bersamaan untuk menciptakan efek 5x Hybrid Zoom yang unik dari sudut ultra lebar ke telefoto, yang juga menggabungkan teknologi gambar untuk memastikan transisi zoom halus dan tak terputus.  Fitur lensa Ultra-Wide Angle memberikan sudut pandang 116 derajat. 

Kemampuan untuk dunia Videografi turut dimaksimalkan melalui Reno2. Teknologi Ultra Steady Video Mode yang dikembangkan Oppo mampu meningkatkan stabilitas video, sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video secara stabil saat berlari, bermain ski, meluncur di skateboard, bersepeda, dan beragam aktivitas lainnya. Kestabilan ini dicapai melalui IMU sensor yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS). 

Tak hanya itu, rekaman video pada Reno2 juga memiliki frame rate 60 fps yang sanggup meningkatkan stabilitas gambar, kehalusan, dan kualitas gambar secara keseluruhan. “Performa teknologi kamera mutakhir Reno2 Series terbukti sangat luar biasa di berbagai lokasi dan situasi, mulai dari menciptakan pemandangan yang lebih luas, pantai yang disinari terik matahari, hingga pemandangan malam tanpa cahaya.”

Reno2 Series ditenagai Color OS 6.1 berbasis Android Pie 9.0 versi terbaru. Reno2 juga menampilkan sejumlah gestur terbaru untuk membantu navigasi.  Untuk game - Reno2 Series menawarkan pengalaman gaming yang lengkap, dengan fitur-fitur optimal seperti Touch Boost 2.0, Frame Boost 2.0 dan Game Space. 

Fitur Touch Boost 2.0 membantu pengguna menghindari kesulitan saat menjalankan game yang membutuhkan spesifikasi tinggi, sementara Frame Boost 2.0 menganalisis status kinerja seluler serta menyesuaikan kecepatan dan stabilitas gambar untuk memberikan pengalaman gaming terbaik. Frame Boost 2.0 juga akan mengalokasikan sumber daya untuk mengurangi penggunaan daya dan menghindari overheating mesin ponsel. Tak hanya itu, fitur Game Space mengatur aplikasi game secara kolektif untuk menyajikan pengalaman bermain game yang bebas dari gangguan.

Dibekali baterai baterai 4.000mAh, Reno2 Series juga dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0. by