Munculkan Kepercayaan Diri, Diva Ajak Wanita Jadi Beautypreneur

Senin, 07 Mei 2018 | 02.00 WIB

Munculkan Kepercayaan Diri, Diva Ajak Wanita Jadi Beautypreneur

Barly Asmara, Suhay Salim, Mita Ardiani, Sinteisa Sunarjo, Anjasmara dan Leila Safira. (Windhi/Centroone)



Centroone.com - Nilai kecantikan seseorang, masih dinilai oleh kebanyakan wanita Indonesia dari kulit wajah yang putih. Pola pikir seperti ini memang harus ditinggalkan, sebab kulit wajah yang cantik tak harus berkulit putih, melainkan memiliki kulit wajah yang sehat.

Hal ini diungkap saat acara Edukasi Kecantikan Menyeluruh Dari Diva Beauty Drink yang digelar pada Minggu (6/5/2018) di Convention Grand City Mall Surabaya. Kulit wajah yang sehat adalah warna kulit yang merata, terhidrasi dengan baik, kenyal, halus serta tampak awet muda. 

Pada acara yang digelar Kalbe Nutritionals selaku pihak yang memproduksi minuman kesehatan (Diva), menghadirkan Anjasmara selaku praktisi Yoga, Barly Asmara (designer), beautypreneur Suhay Salim dan Leila Safira sebagai Product Owner and Head of Content womantalk.com. Selain itu hadir pula Brand Manager Diva Beauty Drink Mita Ardiani dan Bussiness Unit Head for Woman Nutrition Kalbe Nutritionals Sinteisa Sunarjo.

Acara yang rata-rata dihadiri kaum Hawa itu, pada Minggu pagi sempat menggelar Yoga bersama Anjasmara. Di tempat itu, kaum wanita diajari untuk selalu sehat dengan Yoga.

“Kita harus selalu menghindari stress dan harus selalu hidup sehat. Sejak saya mempelajari Yoga pada 2004 dan selalu ikut tur Diva Yoga di 6 kota, saya sangat merasakan manfaat dari Yoga.   Lakukan Yoga sederhana dengan kepala lebih rendah dari jantung cukup selama 30 detik selama 6 repitisi. Ini untuk melancarkan aliran darah dan wajah jadi fresh.  ,” pesan Anjasmara dalam jumpa pers saat itu.

Sementara Sinteisa Sunarjo menegaskan, Kalbu Nutritionals menggelar acara ini karena sejalan dengan visi dan misi perusahaan, yakni membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah, melalui produknya berupa Diva Beauty Drink, Kalbe menggelar Diva Beauty Festival yang digelar di Surabaya. 

“Pada 2018 ini, kosmetik tumbuh dengan pesat. Diva Beauty Drink pun hadir dengan zat yang bermanfaat untuk kulit. Saat ini banyak produk berupa scenecare untuk kulit, dengan Diva kita bisa menjaga kulit dari dalam. Semantara kita memilih Surabaya ini karena merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Di Surabaya pertumbuhan ekonomi dan kecantikan luar biasa, untuk itulah kita gelar event besar ini di Surabaya,” ungkap Sinteisa Sunarjo.

Senada, Mita Ardiani menjelaskan jika Diva Beauty Drink ini hadir karena melihat potensi dunia kecantikan. “Kami ingin mengedukasi wanita Indonesia bahwa menjadi beautypreneur bisa dimulai dari kepercayaan diri. Ini terkait pikiran yang jernih seerrta kulit wajah yang cerah, lembap dan bebas kerutan. Ini kami bantu nutrisinya melalui Diva Beauty Drink,” timpal Mita Ardiani. (windhi/by)