Linkin Park Bakal Helat Acara Khusus Kenang Chester Bennington

Kamis, 31 Ags 2017 | 15.11 WIB

Linkin Park Bakal Helat Acara Khusus Kenang Chester Bennington

Chester Bennington (IST)


Centroone.com - Sebulan setelah vokalis band Linkin Park (LP), Chester Bennington bunuh diri, anggota grup band legendaris itu berencana mengadakan sebuah acara mengenang dan memperingati sang frontman band. 

Melalui akun resmi Facebook mereka , LP mengumumkan 'acara terbuka' khusus untuk umum yang akan berlangsung di Los Angeles. Namun, tidak ada rincian lebih lanjut yang diungkapkan sejauh ini. 

"Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia atas cinta kasih yang luar biasa, sehingga memperkuat semangat kami selama masa sulit ini," kata perwakilan band tersebut.

Chester Bennington  ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Los Angeles pada 20 Juli lalu. Musisi berusia 42 tahun itu memilih mengakhiri hidupnya setelah  berjuang mengatasi masalah narkoba, alkohol dan trauma akibat penganiayaan seksual dan fisik selama masa kecil.  

Di sisi lain, istri mendiang Chester, Talinda Bentley mengungkapkan dirinya sudah dalam kondisi baik pasca meninggalnya sang suami . Lewat akun Twitter-nya, Talinda kerap mengucapkan terima kasih pada fans  yang terus melontarkan doa dan dukungan. by