Chester Bennington Dimakamkan

Senin, 31 Jul 2017 | 15.00 WIB

Chester Bennington Dimakamkan

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Jenazah vokalis Linkin Park, Chester Bennington akhirnya dimakamkan pada Sabtu (29/7) waktu setempat, di South Botanic Garden Palos Verdes California, AS.

Dilansir dari laman US Magazine beberapa jam lalu, upacara pemakaman musisi yang meninggal dunia karena gantung diri di kediamannya pada 20 Juli 2017 lalu ini berjalan khidmat.

Ada seperangkat drum yang diletakkan di atas panggung sebagai tribut untuk mengenang perjalanan bermusik Chester. Pemakaman musisi yang meninggal dunia di usia 41 tahun ini dihadiri oleh temannya di Linkin Park, keluarga, dan kerabat dekat.

Namun, tak semua para pelayat diperbolehkan masuk ke area pemakaman Chester.

Hanya mereka yang diberi wristband kuning bernama Chester Bennington dan VIP pass berfoto sang musisi yang diperbolehkan masuk dan memberikan penghormatan terakhir pada Chester.

Mantan vokalis Of Mice & Men, Austin Carlile - yang ikut menghadiri upacara pemakaman mengunggah sebuah foto wristband dan VIP pass di akun Instagram-nya baru-baru ini.

"Upacara hari ini sangat indah. Terima kasih Linkin Park, terima kasih Chester untuk segalanya," tulis Austin dalam caption foto yang diunggahnya tersebut.

Penyebab bunuh diri Chester sendiri, sampai saat ini masih misterius. Tapi kabarnya, Chester memutuskan untuk bunuh diri dengan cara menggantung di pintu kamar rumahnya kawasan Los Angeles, AS karena masalah ketergantungan alkohol dan obat-obatan terlarang. (Rie)