Kematian Chester Bennington Hal Paling Sulit Bagi Istri

Sabtu, 29 Jul 2017 | 23.01 WIB

Kematian Chester Bennington Hal Paling Sulit Bagi Istri

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Istri Chester Bennington, Talinda Ann Bentley akhirnya bicara soal kematian sang suami pekan lalu.

Talinda menuliskan curahan hatinya soal Chester yang meninggal dunia karena gantung diri di pintu kamar rumahnya di akun Twitter-nya. Talinda memposting sebuah tulisan yang mengharukan, di mana kematian Chester adalah hal yang paling sulit dalam hidupnya.

"Sepekan lalu, aku kehilangan belahan jiwaku dan anak-anakku kehilangan pahlawan mereka, ayah mereka. Kami menjalani hidup seperti cerita dongeng - yang kini berubah menjadi tragedi Shakespeare. Bagaimana caranya aku move on? Bagaimana caranya aku mengumpulkan kembali serpihan jiwaku?" cuit Talinda.

Kini, Talinda mencoba untuk bangkit kembali dengan caranya sendiri. Ia pun akan banyak menghabiskan waktunya bersama anak-anaknya dan minta bantuan pada penggemar Chester untuk selalu setia mengenang hal indah selama hidup Chester.

"Satu-satunya jawaban yang kutahu adalah dengan membesarkan anak-anakku dengan cinta yang tersisa. Aku ingin membiarkan komunitas dan pengemar (Chester) di seluruh dunia tahu, bahwa kami merasakan cinta kalian. Kami juga merasakan kehilangan, sama seperti kalian," tulis Talinda lagi. "Anak-anakku masih terlalu muda untuk kehilangan ayahnya. Dan aku tahu, kalian akan terus mengingatnya. Chester adalah sosok yang menyenangkan, dengan suara malaikat. Dan, sekarang ia menyanyi di atas sana tanpa merasakan sakit. Semoga Tuhan memberkati kita semua, dan membantu kita semua untuk saling peduli pada mereka yang kesakitan. Chester pasti ingin kita melakukannya. RIP sayangku," tutup Talinda.

Talinda dan Chester sendiri menikah sejak 2005 silam. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Sebelumnya, Chester sudah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Samantha Marie Olit. (Berbagai Sumber/Rie)