Toys Kingdom Punya "Rumah Baru", Belanja Mainan Tambah Seru

Rabu, 22 Feb 2017 | 15.00 WIB

Toys Kingdom Punya

Salah satu mainan Toys Kingdom (Centroone)


Centroone.com - Salah satu store mainan anak-anak dan hobi terkemuka Toys Kingdom, Rabu, (22/02/2017) secara resmi membuka store keempat mereka di Surabaya. Setelah sebelumnya hadir di Tunjungan Plaza, East Coast, dan Grand City Surabaya, store Toys Kingdom kini juga hadir di Pakuwon Mall Surabaya.

Di store terbaru mereka ini, anak-anak dan juga orang tua bisa mendapatkan berbagai pilihan mainan dari berbagai jenis. Mulai dari mainan edukasi , mainan outdoor, mainan untuk keluarga (family fun), kostum profesi untuk anak-anak, dan serta mainan hobi untuk berbagai usia.  Mainan di Toys Kingdom sendiri juga berbeda dari mainan yang ada di store lain, dengan sejumlah mainan hanya ada di Toys Kingdom dan tidak ada di store lain.

" Store baru Toys Kingdom ini lebih animatif.  " Untuk mainan, Apa yang ada di store lain kita pasti ada, tapi mainan yang di store Toys Kingdom ada, belum tentu ada di store lain. Karena kita juga import eksklusif . Kita lebih lengkap, baik untuk boys dan girl. Mulai dari board games sampai e-games. " tutur Bart Nureka, Merchandising & Operational General Manager Toys Kingdom.  Di Store baru ini, ditambahkan Bart, anak-anak juga bisa melihat demo mainan, yang bisa dicoba langsung oleh anak-anak dengan bantuan staf yang ramah dan pengalaman.

Beberapa mainan yang hadir secara eksklusif hadir di Toys Kingdom antara lain adalah Siku, salah satu brand diecast (mobil-mobilan) asal Jerman yang sudah dikenal di kalangan pecinta diecast dengan detail sesuai dengan bentuk aslinya. Selain itu juga ada PlayMobil ,mainan figurin dengan karakter manusia yang didasari dari konsep gambar anak-anak, serta HAPE, mainan kayu yang materialnya merupakan kayu pilihan yang memenuhi standar keamanan internasional serta didesain untuk menggabungkan kreatifitas dann konsep ramah lingkungan. Tidak hanya mainan kayu ini juga tidak memiliki sudut lancip sehingga aman untuk anak-anak.

Untuk periode pembukaan sendiri, Toys Kingdom juga memberikan penawaran seru. Mulai dari diskon 70 persen sampai buy one get one untuk beragam mainan pilihan. by