Sesuaikan Kebutuhan Furniture Untuk Hunian dan Bisnis

Minggu, 19 Nov 2017 | 06.00 WIB

Sesuaikan Kebutuhan Furniture Untuk Hunian dan Bisnis

Herry Darmawan (Store Manager INFORMA Lenmarc), Ibu Martha Xu (Merchandising Manager PT Home Center Indonesia), Budi Siswanto (Deputy Store Operation Director PT Home Center Indonesia), Leny Mariana (Area Manager INFORMA) membuka showroom pertama Informa Custom Furniture. (Centroone)


Centroone.com - Salah satu pusat funitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Informa pekan lalu  meresmikan pembukaan showroom pertama Informa Custom Furniture di Surabaya. Berlokasi di Mall Lenmarc lantai 1  dan terletak di area seluas 700 M2 showroom ini menghadirkan konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur yang dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, style dan kebutuhan pelanggan.

“Seiring dengan makin terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian, tren interior desain dan arsitektur bangunan di Indonesia juga berkembang cukup dinamis. Maraknya bangunan vertikal seperti apartemen, serta konsep Small Office Home Office (SOHO) yang menggabungkan antara hunian dan perkantoran, memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis dan efisien. Fenomena tersebut melatarbelakangi Informa untuk meluncurkan Custom Furniture yang dapat memanfaatkan sudut ruangan lebih efisien dengan beragam pilihan materi, warna, style serta ukurannya bisa disesuaikan untuk berbagai kebutuhan baik hunian maupun bisnis.  " ujar Deputy of Store Operation Director INFORMA, Budi Siswanto. 

Di showroom ini para konsumen bisa menemukan  beragam desain dan material untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk keseluruhan ruangan di dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, hingga daun pintu, selaras dengan motonya yaitu “Made to Your Request”. Dengan desain  mengikuti tren internasional dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan E0 atau E1 dari Eropa, tampilan di setiap ruangan  terlihat lebih elegan, fungsional dan berkualitas tinggi.  Selain itu, Custom Furniture materialnya juga anti lembab, bebas bau, tahan panas, dan tidak beracun. 

Pelanggan yang mengunjung showroom ini juga akan didampingi oleh desainer interior profesional untuk mendapatkan desain furnitur yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan melalui beberapa langkah. Dimulai dengan menentukan desain furnitur dan material yang diinginkan, mengukur dengan tepat ruangan yang akan dipasang furnitur, serta membuat gambar desain.    by