Istri Dicegah Bunuh Diri, eh Suami Malah Marah-Marah

Minggu, 30 Okt 2016 | 19.00 WIB

Istri Dicegah Bunuh Diri, eh Suami Malah Marah-Marah

ilustrasi wanita tenggelam (IST)


Centroone.com - Petugas pemadam kebakaran kota Ahmedabad (AFES), Gujarat, India menghadapi tantangan besar saat melaksanakan tugas mereka ketika dimarahi seorang suami setelah mereka menyelamatkan istrinya yang tenggelam. Insiden itu bermula saat  Tim AFES menuju sungai setelah  mendapat laporan seorang wanita berusia 37 tahun melompat ke sungai.

Setelah berhasil menyelamatkan wanita itu, tim pemadam kebakaran kemudian memberitahu suaminya. Namun bukannya berterimakasih, sang suami justru tiba di lokasi dalam keadaan marah, dan berteriak kepada tim pemadam kebakaran, mempertanyakan mengapa mereka menyelamatkan istrinya.

"Pria itu mempertanyakan dari siapa kami dibolehkan menggagalkan usaha bunuh diri sang istri. Dia juga sempat merekam kami dan mengancam akan menggugat kami. Kami pun memutuskan untuk menginformasikan hal tersebut kepada polisi, "kata salah seorang petugas pemadam kebakaran, Bharat Mangela seperti dilaporkan DailyMail.  "Reaksi pria itu memang mengejutkan karena secara umum orang akan berterima kasih saat nyawa orang yang ia sayangi diselamatkan" tambahnya lagi.

Sementara itu menurut  Juru bicara polisi, Inspektur JA Bhagora,  pasangan yang sudah memiliki dua anak itu berasal dari keluarga kaya namun tengah terlibat masalah keluarga. " Masalah rumah tangga menjadi penyebab wanita tersebut bertindak demikian," katanya. Sumber mengatakan, wanita mengaku sudah bosan bertengkar karena suaminya mencurigai dia menjalin hubungan gelap. Sementara itu, ia juga menduga suaminya menjalin hubungan dengan wanita lain.   BY