Heboh Video Shia LaBeouf Ancam Bunuh Sang Kekasih

Selasa, 28 Jul 2015 | 11.23 WIB

Heboh Video Shia LaBeouf Ancam Bunuh Sang Kekasih

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Shia LaBeouf kembali mencuri perhatian lewat sensasi video yang beredar luas di publik.

Dalam video tersebut, bintang 'Transformer' ini terlihat bertengkar hebat dengan kekasihnya, Mia Goth saat ada di Jerman.
Video yang diambil Jumat (24/7) waktu setempat itu, menggambarkan Shia membentak Mia di luar hotel - di mana mereka menginap.

Shia yang terlihat mengamuk kemudian dihampiri oleh penduduk lokal untuk memisahkan dirinya dan Mia. Penduduk lokal tersebut juga menawarkan jasa untuk mengantarkan mereka ke bandara.

"Aku tak ingin menyentuhmu. Aku tak ingin berlaku agresif. Perlakuan seperti ini membuat seseorang menjadi kasar. Tolong kembalikan tasku," kata Shia kepada Mia.

Aktor kelahiran California Amerika Serikat (AS), 29 tahun ini terlihat meneriaki Mia saat sang kekasih mengambil tasnya agar ia tak meninggalkan Mia.

Tapi ternyata, Shia berhasil pergi dan meninggalkan Mia. Lalu, Shia bersama penduduk lokal itu minta diantar ke bandara. Di dalam mobil tersebut, tiba-tiba Shia mengatakan keinginannya untuk membunuh Mia.

"Aku harus pergi dari sini. Jika tadi aku tetap di sana, aku bisa saja membunuhnya," ucap Shia.

Kemudian sehari setelah kejadian ini, Mia tertangkap kamera dengan lingkaran mata hitam. Tapi sampai sekarang, baik Shia dan Mia enggan menanggapi tersebarnya video dan berita terkait mereka.

Shia sendiri bertemu Mia di lokasi syuting film 'Nymphomaniac'. Mereka juga dikabarkan sudah menggelar pertunangan.

Editor: Rie